2

Cin - Lok ♥





Apa itu CINLOK?

Cinlok (cinta lokasi). Kata2 sederhana yang bisa saya tuliskan untuk mendeskripsikan gejala alam ini adalah: terbiasa dan instant.

Photobucket

Ooops. Sebelum kalian berprasangka aneh2, saya nggak sedang Cinlok lhoo yaa. Saya semacam sedang mencoba memahami apa yang akhir2 ini sering menimpa teman2 saya. *nyengir manis* :D


Terbiasa. Iya.. sesuatu semacam cinta memang wajar2 saja tumbuh karena “terbiasa”. Entah berapa lama waktu yang dbutuhkan untuk mulai “terbiasa”, itu relatif. bisa 1 bulan, 2 minggu, atau bahkan 1 minggu. Dan, saya sudah melihat sendiri kerelatifan itu.


Instant. Hemm, tentu saja. Dengan rata2 kerelatifan waktu yang dibutuhkan untuk cinlok, rasa2nya saya suka menyebut cinlok dengan cinta instant. Yup, pendapat memang subyektif. Apalagi kalau pendapatnya keluar dari saya yang sangat menghargai suatu proses. Hehehe.. maaf yaa.. Photobucket


Tapi, 1 hal penting yang saya sadari dan yakini dalam2. Kualitas dan ending suatu hubungan tidak akan bisa diprediksi hanya dengan “seberapa lama proses atau seberapa singkat proses” Itu adalah hal yang absurd.


Setidaknya berdoa dan memegang komitmen erat2 akan membantu mencapai ending yang menyenangkan..


Selamat menjalani proses apapun yang sedang kalian pilih yaa.. Semoga berkualitas dan berakhir bahagia milkysmile


2 komentar:

  1. amiiin...!!!

    pertamax nih :))

    aku suka banget cinlok, apalagi yang di depan SMA 8, dagingnya kerasa. eh, itu cilok ya :p

    BalasHapus
  2. Samaa... aku biasanya beli cilok cuma pakek sambel sama kecap. Enaak yaa..
    #lho :p

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan berkomentar....
Mari saling menginspirasi =)

Back to Top