5

Blogger yang disentil Tuhan!

Uhuuuk!

Assalamualaikum.. Permisi..
Ceritanya saya sedang kagok posting di Blog sendiri. Ehemm!
Postingan terakhir..kalian tau kapan? Taraaaaam tgl 30 Agustus, itupun ucapan Idul Fitri.
Photobucket


Iya.. iyaa..
saya tau. Sibuk gak boleh dijadikan alasan Photobucket
Tapi, sejujurnya itu salah satu alasannya. Trus juga terkendala sinyal modem yang moody banget. Beneran lhooo, suerrrr!!!
Agak curhat yaa, saya juga udah lama gak nulis Diary pribadi saya. Hemm.. padahal banyak yang pengen diceritain. Uhuuk!

Saya jadi malu. Produktifitas nol. Folder "FIKSI" juga belum bertambah kata2. Titiknya masih sama di halaman itu. Kalau yang ini gak bisa pakek alasan "sinyal modem" :p

Daan, tibalah saya mendapat sentilan.
Schedule saat itu lagi gak padet. Sinyal modem goodmood. Tapi... tiba-tiba jari2 saya semacam 'rigor mortis' saat disodorin pertanyaan, "Password" Photobucket


Glek!!!!
Masukin password ini salah, itu salah. Lub dub Lub dub!
Makin lub dub Lub dub saat dapet sms dari salah satu teman blogger, "Ayoo blogging.."
Photobucket

Yak. Tibalah hari ini. Tiba2 memutuskan duduk manis didepan Laptop. Tersenyum manis didepan layar, dan tanpa kagok tiba2 terketiklah "password" itu.
Alhamdulillah!! ^^


Sentilan ini mengingatkan saya pada hal sederhana yang sempat saya lupa. Ketika saya sendiri tidak konsisten melakukan hal yang saya suka yang secara langsung bisa membuat saya gembira, lalu bagaimana orang lain bisa konsisten membuat saya gembira?

Terimakasih Tuhan untuk sentilannya milkysmile

5 komentar:

  1. selamat ngeblog kembali semoga rajin postingnya :-)

    BalasHapus
  2. hahaha... akhirnya muncul juga dorafans yg satu ini... :O

    BalasHapus
  3. Halooo semua. Saya datang lagii...
    Pada kangen yaa? :D
    haha

    InsyaAllah rajin posting lagi kok :)

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan berkomentar....
Mari saling menginspirasi =)

Back to Top