12

11 MARET 2011


Rabu, 09 Maret 2011
(agak) panik. HP, Kamera, dompet tiba2 lenyap dari dalam tas. Nyadar kalau ini mungkin dikerjain pre-ultah? Ya, tentu saja. Sedih, gusar, gelisah... membayangkan 3 hari kedepan tanpa HP,itu yg paling mengenaskan... Dompet? setidaknya bisa ngutang dulu. Kamera? senarsis-narsisnya, saya masih bisa nahan diri untuk tidak berpose didepan kamera selama 3 hari *dengan catatan masih ngeksis di kamera temen* MySpace
Suraaam, besoknya ujian mata kuliah "Emergency" dan yang di otak saya cuma mikir "berapa banyak sms yang dah masuk? adakah yg nelpon?"

Kamis, 10 Maret 2011
Ujian terlewati, not bad... tapi juga not excellent. Menjalani jam demi jam pergantian usia dengan hampa. Ringtone yang jauh2 hari sudah saya siapkan spesial di hari ultah nampaknya useless. HP saya masih dibajak!!! MySpace yang terpikir berubah menjadi "siapa yg pertama sms tepat jam 00:00 ? siapa aja yg nelpon pas dipergantian usia?" *Ge-eR*



dan.... HAPPY BIRTHDAY my self, huhuhu sedihnyaa.... tanpa HP, cuma bisa melototin Laptop. Seketika mengutuk para penjarah barang2 saya "Ayoo kalian, jadilah katak!!!" MySpace

Jum'at 11 Maret 2011
Bersiap kuliah, layaknya hari biasa. Dandan juga biasa aja, makin hampa tanpa ucapan ultah dari orangtua. Hulalala.... H A M P A!!!
Kembali mengutuk : " Heiii kalian, jadilah katak!!!!"

Lalu, ada suara ketukan dari pintu kamar. Ehemmm, agak Ge-eR... apa yaaa, eh salah..siapa yaa...



dan, ada si Fitria Restu Rachmawati dan Andriana Wahyu Oktavia bawa mini blackforest plus lilin. Belum sempat niup lilin keburu dibuat melting sama kertas yang ditempel adek kos si Ninuk Suminarsih didepan pintu kamar saya.

Tulisan itu berbunyi :
"Selamat Ultah mbak Beibeh.. Semoga cepat menikah"
MySpace

Kemudian, berangkatlah saya ke kampus. Niatnya mau bawa golok sebagai antisipasi atas segala bencana buruk yg mungkin menimpa. Taraaaam, ternyata tidak ada yg terjadi... Syukurlah...

Sore harinya, balik lagi ngampus buat ngasih semangat ke sahabat saya Danang Wahyu Laksono yang lagi sidang kompre. Ooopss, saya telat. Si Danang keburu dah masuk ruang sidang, alhasil saya dan teman2 yang lain asikk ngrumpi, foto2 dan makan2 didepan ruang sidang *teman durhaka*

tapi itu tidak berlangsung lama. Bim salabim, serasa dihipnotis. Saya berubah seperti ini:




Kaki dan tangan diikat ala kuda. Kenceng gilak!!! Mulut dibungkem pakek kresek hitam yg belum ketahuan sisa bungkus apa MySpace


Lalu, gara2 sidangnya si Danang udah selesai, saya diseret ke ruang didepan tempat sidang si Danang. Katanya takut dilihat dosen, so?? harus gitu saya dikunci sendirian di ruangan itu? masih kebungkem sama keiket?? Peri jahat dalam hati saya berkata:"ini niih gara2 kamu suka nakal, jailin temen2 tiap hari.. selamat menikmati pembalasan untukmu"
Baiklah, saya pun mewek.. Gak kuat menahan penyiksaan dan tekanan batin MySpace apalagi dari dalam kedengeran suara temen2 lagi foto bareng danang. Udah gitu si Danang bukannya ngajakin saya foto bareng yang lain eeeh dia malah nyelonong sebentar ke ruang penyekapan buat foto sama saya yang sedang tak berdaya. Monyettt si Danang!!!!

Belum selesai sampai disitu, lokasi sidang memang adanya di lantai 2. Dan mau tidak mau "mereka" harus membawa saya turun kebawah. Bagaimana caranya? kaki saya dilepas?? Tidak. Saya digotong kayak boneka, atau kayak kambing yang siap disembelih lebih tepatnya. Ada yang pegang kepala, kaki, tangan kanan-kiri... cowok,cewek semua pada bagi2 tugas ngangkat saya. Nice job teman2, kalian pasti tahu kalau kepala saya bisa seketika bocor kalau kalian gelundungin saya lewat tangga MySpace


persiapan penggotongan

Sayang sekali moment penggotongan saya melewati medan curam (baca: turunan tangga) tidak terdokumentasikan. Maklum, semua pada heboh ngangkat badan saya yang katanya berat. Hahaha, sukurinnnn..

Sampai di halaman depan Lab.Farmako FKUB, badan saya dibuang di atas rerumputan... Mulut mulai dibuka, tapi tangan dan kaki masih terikat. "Tiup lilin say, nanti aku yang motongin kuenya" kata si Berty, salah satu otak penganiayaan ini.



Make a wish, dan tiup lilin. Wuuushh....
Lalu, ada yang muncul membawa kado ultah (katanya). Taraaaam, HP, kamera dan dompet saya dikembalikan. Hhhhh, "jadilah kalian katak!!!"


*belum* THE END

peralatan aneh mulai bermunculan keluar. Dua botol cairan berwarna kuning yang katanya campuran minyak dan telor segera disiramkan ke badan saya. Semua anak2 FK atau pegawai FK yg lewat jalan itu pada ngeliatin, bapak2 dari lantai 2 juga ikutan ngintip sampek dibela-belain buka korden jendela. Tidaaaaaaaaaak!!!!

TOTAL, cairan jijay itu dimasukkan sampai ke dalam2 baju saya. Lalu tepung, krim cake, kopi. Yak, jadilah saya seperti ini:




Tetap *berusaha* tersenyum lah yaa... tu kan, belepotan kayak gimana juga saya tetep imut MySpace

Bahan2 penghancur sudah habis, saatnya balas dendam. Danang bantuin saya ngelepasin tali yang ngiket kaki dan tangan saya. Sementara temen2 dah pada heboh lari kesana-kemari. MySpace masih dengan kondisi compang-camping, tanpa alas, bau, dan kotor. Saya berlari sekuat tenaga ngejar mereka. Rutenya mulai dari gedung Farmako-Biomed-Lapangan Parkir- Gpp- halaman depan Gpp dan muter lagi kesini dan kesitu. Mulai dari OB,mahasiswa, penjaga ruangan, sampai dosen ikutan ngetawain saya. Ya..ya..yaa... silahkan. Tapi Happ!! Yess.... ada 1 korban pertama, rasain ni ter-uyel2 badanmu. Hahaha,selanjutnya ada korban2 berikutnya yang tidak terabadikan kamera.



Udah, capek lari2. Udah gitu semua pada gak mau nganterin saya pulang. Hardianto, Abdul, Danang.. jahat kalian!!!!
Dan, Taraaaaam ada Siska yang baik hati mau mengantar dan merelakan motornya bau sebau saya. Unyuuuu..... baik dech kakak siska MySpace

Sampai kosan langsung nyalain HP. Yak, banyak sms masuk.... Ringtone HBD ala Baby unyuu akhirnya berfungsi juga.. *Maaf,tidak bisa segera membalas...saya harus mandi dulu sodara2* #sokArtis

Beberapa orang tim sukses acara penganiayaan sms bilang capek berasa dikejar-kejar tuyul, ada juga yang bilang berasa olahraga marathon. Sukuriiiin, emang enak weeek....

Sabtu, 12 Maret 2011
Saya sudah gak ulang tahun, sedihnya sudah ganti angka kembar. Rutinitas kembali normal, yang tersisa dari perayaan ultah adalah cake yang belum termakan, lalu cucian menggunung yang nodanya susaaaaah bangetttt diilangin. Oh betapa....
Sore harinya, si Luki Mardianto telpon katanya bannya bocor dan doi gak bawa duit. Keluarlah saya masih dengan baju tidur karena emang baru bangun tidur siang. Dan, Taraaaam......
sudah ada Agustine Tri Utami, Luki Mardianto dan si Andriana Wahyu Oktavia (lagi) duduk manis diruang tamu. Another surprise MySpace


Si Agustine Tri Utami dateng jauh2 dari surabaya, oooh unyuuu sekali. Setelah sehari sebelumnya minta dibangunin katanya ada semacam kerjaan, preeet! Another bokis at my birthday...
dan si LukiMardianto yang gak ngasih ucapan spesial sedikit pun di hari ultah saya, udah gitu pakek bilang saya gak penting. Aaah bo'ong kan... ketauan kalian!!!
Kue ultahnya unyuuu, liat deh..


semuanya punya maksud. Ada Doraemon, dominasi warna ungu, ada mbak2 berjilbab yang juga dominan ungu, ada si babi 9embul... Oh betapa unyuuu sekali.

Ini kado unyunya
ada banyak hal yang saya suka menyatu dalam 1 kotak ini


ucapan Terimakasih :
semacam lembar persembahan di Tugas Akhir....

* Allah untuk perayaan usia 22 tahun yg masih diberikan untuk saya
* Ibu, Ayah, Adek dan keluarga...

BFF... Agustine Tri Utami, Luki Mardianto
Bestie... Fitria Restu Rahmawati
Nip... Berty Febrianti Rahayu, Andriana Wahyu Oktavia, Pertiwi Perwira, Isti Iis
Pentol... Abdul Rahman, Hardianto, Danang Wahyu
2007... Ijem, Tya, siska, matius, Husna, Wahidyanti, Ratih...
292 c... Adek, ninuk, tatik
semua yang sudah mendoakan

Terimakasih semuanya.........
Happy Birthday Rosikhah Al-Maris
Monkey

12 komentar:

  1. wakakakaka...ahahahahaha...hohohohoho....xaxaxaxa.;....kekekekekeke...howaaaaaaaaaaaaaahahahahahahaha...
    bru tau awakmu paling sadis di nip ternyata...ckckck.....

    BalasHapus
  2. arman : baiklah, saya coba ya man :D

    anonim : siapa ini -_____-"

    har : ahhh,enggak kok. Aku itu yg paling imut2 :D

    BalasHapus
  3. nice story ..,:)
    hepi besday ..,little angel . .,keep smile with ur heart ..,

    BalasHapus
  4. lho jadi kamu sekarang umurnya 22???
    lha kok sama kayak umurku????
    -____-"
    saya yg awt muda atau .....

    BalasHapus
  5. waah, kalimatnya kurang tepat kakak...
    usia boleh hampir sama, tapi coba kita lihat siapa yg bertahan imut2? weeeeek ;p

    BalasHapus
  6. Selamat.. err.. selamat.. hm.. selamat malam.. =))

    BalasHapus
  7. Ow em ji...
    Prosesi penculikan yang tragis, tapi para penculik maupun korbannya pada narsis :D

    BalasHapus
  8. met ulang tahun ya
    semoga segala sesuatunya selalu mendapatkan yg terbaik

    Amin Ros :)

    BalasHapus
  9. haqqi: hemm, kumat gejenya -____-"

    kakaakin: hehe,maklum naluri artis mbak :D

    Rusa : Amiiiin.. makasih ya rusa :)

    BalasHapus
  10. Rossi... nice posting... tapi kamu beruntung mendapatkan teman2 seperti mereka... hmm...
    btw... kunjungi blogku jika sempat www.magfirahalamri.blogspot.com
    yups
    mari saling menginspirasiiii!!!

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan berkomentar....
Mari saling menginspirasi =)

Back to Top