5

Surat untuk Istri Menteri Perikanan dan Kelautan



Ehm, haloo Tante. Salam kenal.

Sejujurnya saya gak tau siapa nama lengkap Tante. Pertama kali saya lihat Tante itu pas di Infotainment ditayangin acara salah satu penyambutan buat Briptu Norman. Om Menteri perikanan dan kelautan itu suaminya Tante kan ya? dari Gorontalo ya? kok kenal Briptu Norman? hehehe...

Jadi, beberapa hari yang lalu saya ngeliat acara "Hitam Putih" yang presenternya Dedi Cobuzier itu lhoo Tan.. Mentalis yang kepalanya kinclong dan suka pakek baju hitam2, Tante tau orangnya kan? saran saya, kalo suatu hari nanti ketemu sama dia Tante amanin aja semua barang2 Tente semacam sendok, garpu atau pisau. Om Dedi itu suka bikin bengkok barang2 itu Tan..

Duh, FOKUS.. FOKUS. Gini Tan, beberapa hari yang lalu bintang tamu Hitam Putih itu Tomi Kurniawan, mantu Tante sama Tania, anak Tante.
Btw, Tomi itu guuuuanteng ya Tan. Bapak sama Ibu saya aja kepengen punya mantu kayak Tomi. Emm.. sejujurnya saya juga suka sih sama Tomi, tapi apa daya Tomi sudah milih Tania. Hiks, jadi sedih saya...

Jadi intinya, kita kompak ni Tan ceritanya. Tante sedih gara2 Tomi yang jadi suaminya Tania, dan saya sedih karena Tania yang jadi istrinya Tomi bukan saya.
Tosssss *nyodorin tangan*

Tomi Kurniawan di mata saya itu sosok laki-laki yang sabar, sangat rendah hati dan cara ngomongnya tu lhoo Tan, berwibawa banget. Sosok suami yang pasti diidam-idamkan banyak perempuan, termasuk Tania, anak Tante :)

Akhir-akhir ini Infotainment memang dah nggak mengexpose masalah internal keluarga Tante ini. Infotainment masih heboh ngomongin fotonya Syahrini atau kehamilannya Adel, istrinya Pasha. O ya, Tante dah liat belom foto2 hebohnya Syahrini? Woow, saya udah Tan... Googling aja kalo' Tante bingung harus lihat dimana. Hehehe...
FOKUS. Tapi 1 hal, kasus antara Tante dan Tomi pasti tetep berjalan ya Tan? Hemm...saya sedih jadinya.

Saya jadi ingat kata2 Ibu saya ni Tan. Ceritanya saya itu anak perempuan satu2nya. Maklum aja, saya cuma punya 1 adik, itupun cowok. Hehehe
Ibu saya sering menasehati saya tentang masalah laki2. Katanya, "pikirkan akherat juga, jangan hanya duniawi"

Tante sebenernya gak setuju sama Tomi tu karena apa sih Tan? Tante gak bermaksud jodohin Tania sama Briptu Norman kan?? kasihan Indri Tante :(

Kalau gosipnya kan katanya gara2 masalah adat. Saya jadi keinget mbak kos saya yang juga keturunan arab. Sebut aja namanya mbak Dira. Dia dah lama banget backstreet dari orangtuanya Tan. Coba tebak kenapa?? hihihihi, betuul. Mbak Dira pacaran sama cowok keturunan jawa asli.

Saya jadi kepikiran. Apa memang keturunan arab harus menikah dengan sesama arab Tan?? Waah, kasihan temen2 Jawa saya yang pada punya gebetan arab donk.. cckkk...

Trus, apa selamanya Tante gak merestui Tomi dan Tania?
Emm,saya sih sudah rela melepaskan Tomi Tan. Kalo Tante tetep mau kompak sama saya yaa seharusnya Tante melakukan hal yg sepadan dengan saya.
Restuilah mereka Tante :)

Sebenernya saya berharap Tante termasuk dalam golongan yang suka bawa Ipad kemana-mana atau pengguna aktif smartphone. Saya pengen Tante baca surat saya ini.
Saya tunggu Infotainment mengabarkan Tante sudah membuka tangan lebar-lebar untuk Tomi dan Tania.
Oke Tan? :)

salam sayang,
^^

5 komentar:

Terimakasih sudah berkunjung dan berkomentar....
Mari saling menginspirasi =)

Back to Top