9

Ini Rahasia Perempuan


Kenali tanda-tandanya, ketika perempuan mulai mengaktifkan "antena perasaan". Di Film, sinetron, FTV ataupun sebangsa dan setanah airnya, tanda-tanda itu pasti gampang terdeteksi. Entah backsound yang tiba-tiba berubah dramatis sedramatis lagunya Afgan-Bawalah Pergi Cintaku, atau yang sedikit instrumental semacam Beethoven-Fur Elise. Dari segi pengambilan gambar pun bisa terlihat, entah kamera yang tiba-tiba beralih ke arah pemeran Perempuan, atau bahkan wajah sang Perempuan di zoom dengan dekatnya. Ya, sangat gampang menilai tanda-tanda itu saat di dunia persegi elektronik.

Lalu, bagaimana jika di dunia nyata?
Jangan harap ada perubahan backsound, jangan pula berharap mata kalian secara otomatis memperbesar pandangan padanya.

Antena perasaan ini tidak selalu bermakna positif. Positif adalah ketika antena perasaannya menyalurkan adanya perasaan: suka, bahagia, nyaman, bangga, dan jatuh cinta. Dan negatif berupa: kecewa, ragu, tidak nyaman, bosan, benci, dan lain sebagainya.

1. Jika Face to Face, lihat matanya. Perempuan cenderung tidak mengarahkan matanya pada lawan bicara ketika sedang marah atau sebaliknya sedang malu karena jatuh cinta. Lalu bagaimana membedakan? lanjut ke point selanjutnya.
2. Suaranya cenderung mengecil, lama menjawab karena enggan berkomentar. Itu tandanya dia sedang marah, bosan, tidak nyaman.

3. Saat bicara, mulutnya tidak simetris. Antara tersenyum sambil bicara, atau bicara sambil tersenyum. Sadarilah, dia sedang grogi. Ada banyak sebab yang membuatnya merasakan nervous semacam itu. Dan berbahagialah, kemungkinan besar dia nyaman atau bahkan jatuh cinta.

4. Beberapa detik tantang dia untuk saling pandang. Bukan dengan bilang, "tatap mata saya" lhoo yaa.. Ingat, ini bukan sulap apalagi sihir. Natural aja, saling mengobrol dan ambil moment tepat untuk saling memandang. Jika peka, kalian akan tahu apa yang dirasakan perempuan didepan kalian saat itu, tanpa perlu mendengar argumennya sekalipun.

5. Jika dia menghela napas di sela kediamannya (lihat point 2) , artinya dia benar-benar ingin mengakhiri pembicaraan itu. Introspeksilah apa yang sudah kalian lakukan.

6. Dia aktif membuka pembicaraan. Maksudnya adalah ingin mengenal lebih dalam.

7. Jika ada tanda-tanda dia marah, maka terapkan tips ini , saya sudah pernah membahasnya di posting terdahulu.

Ini cuma dikit lhoo yaa, jangan seneng dulu dan PD kalian dah ngenal makhluk yang namanya perempuan. Enak ajaa, kami terlalu "complicated" untuk dipahami dengan cepat.
Hahahaha *ketawa setan* MySpace

selamat mengamati yaa....

Berpeka-pekalah dalam merasakan tanda-tandanya

9 komentar:

  1. komen fotone doank...ate bunuh diri a iku?? hohoho

    BalasHapus
  2. hwakakakakakak..
    ngerti ae, ho'oh... ate nyebuur iku... Oh hidup :v

    BalasHapus
  3. huahahahahaha..
    itukah caramu mengenaliku chi?

    BalasHapus
  4. yeah, perempuan ga kek cowo yang sesimpel sapi.. beenr2 susah mahaminnya

    BalasHapus
  5. siennra: ah enggak kok.. itu penelitian ke diri sendiri ;p

    chimanx : hahaha..kok bawa2 sapi sih :D

    aang: kurang lebih brother :)

    BalasHapus
  6. ah iya, dah pernah mampir ke sini. hohoho. lupa. mana lanjutannya?

    BalasHapus
  7. lanjutannya masih dalam proses penelitian ni :D

    BalasHapus
  8. satu lagi, Secret. makes woman.. Woman. :)
    ehehehehehehe

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan berkomentar....
Mari saling menginspirasi =)

Back to Top