2

Semangka dan Si Ganteng


Saya suka semangka, dan si Ganteng tidak! Oh Miris. Setiap kali makan semangka, saya pun harus mengendap-ngendap dan sebisa mungkin menyembunyikannya dari si Ganteng. Oh derita!

Kenapa si Ganteng tidak suka? jawabannya panjang dan complicated. Hehe.. Singkatnya, si Ganteng menganggap bahwa semangka adalah buah yang membuat masalah khususnya untuk tenggorokan dan pencernaan. Ditambah si Ganteng memang punya masalah kronis di bagian tenggorokonnya. Jadilah si Ganteng sensi kalau ngeliat ada orang-orang disekitarnya makan Semangka. Oh suram!

Ini beberapa kicauan saya di twitter tentang polemik ini *tsaaaaah bahasanya, polemik*
Yup, si Ganteng adalah Ayah saya sendiri. Padahal, saya,Ibuk dan Adek adalah penggemar buah semangka. Jadilah kami selalu makan semangka di dapur biar gak ketauan Ayah. Udah bener2 kayak maling kan? makan di depan kompor, posisi berdiri sambil sesekali ngintip sapa tau tiba2 Ayah nongol ke dapur. Lalalala, inilah hidup! MySpace

Dalam hal ini kami memang berbeda, tapi sedikit perbedaan ini tidak akan menghalangi kami untuk selalu saling menyayangi

2 komentar:

  1. :f ini note apa siiihh??
    tapi good job udah ada blognyaa..
    happy writing yaaa!!
    #hugz!

    BalasHapus
  2. hah??
    klo gak salah inget sih aku punya blog sejak 3 tahun lalu.. hehe, salah komen ya mbk? ;p

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan berkomentar....
Mari saling menginspirasi =)

Back to Top