0

Ironis, sahabat2ku adalah "PLAYBOY"

Semua berjalan gitu aja, aku gak memilih juga gak merasa dipilih. Hingga akhirnya aku menyadari, sahabat2q 90% adalah para playboy...

Oh God, awalnya agak aneh mendengarkan cerita mereka tentang para perempuan---> Gender yang sama denganku...
Hufff, sampai akhirnya aku terbiasa. Bahkan, aku mulai melihat sisi kebaikan mereka yang ternyata teramat banyaaak...
Ya, oke-lah mereka memang playboy, terbiasa berpacaran selama 2 bulan, 1 bulan bahkan ada yang hanya 2 minggu... Setelah itu, dalam jangka waktu beberapa hari saja status jomblo kembali ditinggalkan.
hahahaha

Banyak hal yang aku tau dari mereka, jangan salah!!! Bagaimanapun parahnya ke-PLAYBOY-an mereka, setauku mereka tetap punya seseorang yang istimewa dan sulit untuk dihapus namanya dari hati... seorang nama yang selalu dicritakan dengan mata yang terlihat berkaca-kaca...
aku sangat paham...

mereka sahabat2ku....bahkan, ada beberapa orang yang sudah dianggap anak sama ortuku, terutama ibuk sih...
sering banget ibuk nanya, "mana si "ini...mana si "itu"... suruh maen..."
Tapi, agak sebel juga kalo' ada yang berusaha mengubah hubungan ini menjadi hubungan yang lain. Alhasil, sekarang kami malah jauh..... kadang pengen kaya' dulu lagi, maem bakso bareng, ngomongin hal2 yang dianggap orang aneh tapi menurut kami menyenangkan...

hemmmm....
bagaimanapun ini menyenangkan, tiap ngumpul aku merasa dilindungi. Mereka memang playboy, tapi mereka sangan amat paham bagaimana menempatkan sahabatnya diposisi yang terbaik...

Tiap sahabat punya sisi istimewa yang gak bisa digantikan dengan sahabat2 yang lain....
Makasih, muah2


0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung dan berkomentar....
Mari saling menginspirasi =)

Back to Top