0

tentang perjodohan....

Ya... Profesi baru mamiku... "Menjodohkan orang"...
Luar biasa... hehehe, 1 pasangan berhasil menikah... Yang lainnya masih penjajakan atau apalah itu namanya.

Sempat aku masuk list nama yang akan dijodohkan,Hufff...bahkan dah ada skenario jail mempertemukan aku dengan seseorang. Ya Ampyuuuuun, sampe' aku diminta bolos Bimbel waktu itu.
kakak perempuan seseorang itu adalah temen ngajarnya Mami. Alhasil, di obyek wisata mereka berusaha menjalankan rencana konyol itu. Alhamdulillah, mendadak dia gak bisa dateng gara2 ada meeting,hihihi...manjur juga do'a yang ku komat-kamitkan selama perjalanan....
Tapi mamiku gak berhenti sampe' disitu, entah gimana caranya, seseorang itu tiba2 sms dan berusaha masuk menjadi seseorang yang lebih.....
Akhirnya dengan keberanian ala anak SMA yang akan beranjak menjadi anak kuliahan, aku ngomong jujur ke seseorang itu. Hufff.... begitulah... hehehehe, akhir yang menyenangkan.... seseorang itu akhirnya menemukan seseorang yang lain yang memang "ada" hanya untuk dia, seperti yang aku bilang ke dia sebelumnya....

Selamat menempuh hidup baru kakak.... souvenirnya baguuuus, hehehe...

gimana mamiku?
hahaha.... sorry mom, biarkan seseorang yang "ada" buat aku datang dengan sendirinya... ketika aku merasakan itu, aku akan bilang "Ya....aku menemukannya....."
entah sudah kutemukan atau belum, biarkan waktu yang membuktikan. hihihi...

Ada yang ingin dijodohkan??? Kirimkan CV plus foto anda ke BLOG ini... Anda akan menjadi klien mami saya...
^-^


0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung dan berkomentar....
Mari saling menginspirasi =)

Back to Top