0

#FF2in1 Cepatlah Pulang


11 Maret 2064

Selamat Pagi, sayaang... Ini hari peringatan ulang tahun pernikahan kita yang ke-50. Ayo pulaang, aku sudah menyiapkan sarapan di meja makan. Seperti biasa, aku ke pasar dulu. Dua anak kita akhir pekan ini tidak bisa pulang karena kesibukan. Mereka sepertinya juga sedang disibukkan menjadi orangtua. Aku sebenarnya sangat rindu cucu-cucu kita, Bagas dan Brilly. Aku yakin pipi mereka bertambah besar, sepertimu saat muda. Hehehe..
Aku sebenarnya kesepian, menunggumu yang tidak kembali pulang. Tua sendirian membuatku tidak berselera makan. Aku sekarang sudah keriput, jelek, dan hitam. Kamu masih cinta aku kan, sayang? 

"Mama, sedang apa? nulis surat lagi? Ayo makan, Ma."

Sayang.. aku tidak tahu siapa laki-laki yang selalu menyuruhku makan ini. Aku tidak suka dia tinggal di rumah kita. Aku takut karena itu kamu tidak buru-buru pulang selepas kerja. Benarkah begitu?

"Nenek, Makan sama Brilly, yuk nek.. Neneekkk! Neneekk!"

Sayang.. aku mulai tidak nyaman disini. Bisakah kamu menjemputku? Anak kecil yang memanggilku nenek ini berani-beraninya bilang bahwa kamu sudah meninggal. Selain itu, dia suka menarik-narik tanganku yang masih sibuk menulis surat untukmu. Tidak sopan sekali dia. Sangat berbeda dengan Bagas dan Brilly, cucu kita. 

 Sayang, aku heran, entah kenapa belakangan ini aku hanya mampu mengingat masa-masa saat kita pacaran. Kamu tahu? aku menemukan Buku Harian kita berdua. Aku mengingatnya jelas. Cuma kamu yang mampu menemukanku yang mencoba pergi dalam pelarian. Aku sedang mendengarkan lagu Beyonce - Love on Top. Lagu kenangan kita, kamu masih ingat?

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung dan berkomentar....
Mari saling menginspirasi =)

Back to Top