2

I'm B ~Postingan Setelah 6 Bulan~

Wohooo! *muncul dari pintu kemana saja* :D

Cuma bisa nyengir baca postingan dibawah yg ditulis akhir bulan Desember. hehehe...abaikan!

Aku punya kabar gembira lho, sekitar 5 hari yang lalu akhirnya aku tes golongan darah. Horeee! setelah 23 tahun tanpa identitas jelas di point golongan darah akhirnya aku mendapat kepastian dari "Bang Dul" --> Petugas Lab Puskesmas Dau.
Makasiiih "Bang Dul" :D

"Bang, kalau mau cek golongan darah katanya bisa di bang Dul ya?"
(sambil makan bakpao) "Bisa, siapa yg mau cek?"
"Saya Bang" (try hard senyum manis tapi keliatan terpaksa)
"Hee? belum pernah cek golongan darah?"
Photobucket
 ~lalu proses cek golongan darah pun berlangsung cepat~

Jeng jeng jeng, hasilnya keliatan, golongan darahku teridentifikasi. 
"Alhamdulillaah.. aku anak kandung bapak ibukku" :D
Setelah bersyukur karena tau golongan darahku sama kayak golongan darah Ibuk, aku pun menjelajah twitter dan searching "tipe kepribadian golongan darah B"
Yes, I'm type B
Uhuuuuui!

 Photobucket

Google dan twitter berkata, katanya golongan darah B itu.......
1. Paling bisa menikmati hidup
2. Mudah cari kompensasi stress, jadinya gak gampang stress
3. Makannya lama
4. Nyantai, easy going, easy judging
5. Moody
6. Gampang tersesat
7. Sensitif
8. Mudah ambil keputusan
9. Makan dan tidur gak teratur
10. Gampang kena flu
11. Egois
12. Periang, Humoris, suka bercanda
13. Supel, banyak teman
14. Punya banyak kegemaran dan hobby
15. Tidak suka bergaul dengan banyak orang
16. Ahli di bidangnya
17. Cenderung ingin menjadi nomor 1 daripada dianggap rata-rata
18. Optimis

Percaya deh, silahkan googling sendiri dan pasti kalian dapet tidak kurang dari  600,000 hasil (0.23 detik) untuk keyword "kepribadian golongan darah B"
Terbukti banget kalau banyak orang suka membicarakan golongan darah jadi aspek yang lebih general dari setiap orang. Aku pun, Aku pun :D
Setelah tau golongan darah sendiri, Aku jadi suka menerka-nerka si "ini" golongan darahnya apa yaa.. si "itu" yang sifatnya sering begini-begitu golongan darahnya mungkin ini yaa... bla-bla-bla

Tapi, aku yakin dari sekian sifat dan karakteristik kepribadian dari masing-masing golongan darah, gak semua dimiliki tiap orang yang bergolongan darah itu kok. Aku sendiri misalnya, dari sekian sifat diatas kebanyakan memang aku banget sih, hahaha... tapi ada yang enggak kok. Jadi ya relatif lah yaa...
Gak boleh easy judging hanya dengan tau golongan darah seseorang, begitu :D
Begitu juga sebaliknya, gak boleh easy judging hanya dengan tau beberapa sifat seseorang lalu menjudge dia golongan darah ini atau itu :D
*mbulet*


Sekian dari saya, blogger yang baru tau jenis golongan darahnya.
I'm B, kamu?
Photobucket


2 komentar:

  1. Aku ga tau golongan darahku apa -_______-

    BalasHapus
  2. Woaaaa! kasian ya kamu... *kabur* :h

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan berkomentar....
Mari saling menginspirasi =)

Back to Top