2

Sheila on 7 - Mudah saja


saya pertama kali mendengarkan lagu ini saat menonton Idola cilik. Waktu itu Lintar dan Rio berduet dan membuat Duta (vokalis sheila sekaligus juri ICIL) tersepona tiadatara...
Pertama kali mendengarkan lagu ini saya penasaran, "lagunya sapa yak??? koq uenaaaaaak buanget"
Setelah tahu ini lagunya Sheila on 7, saya tersenyum simpul dan berkata dalam hati "Hemm,
pantes ajaaa... Sheila gitu..." (suara hati Sheila gank)

Langsung saja, simak liriknya :

Tuhan
Aku berjalan, menyusuri malam
setelah patah hatiku
aku berdoa semoga saja
ini terbaik untuknya.....
Dia bilang, "kau harus bisa seperti aku
yang sudah biarlah sudah"

Reff:
mudah saja bagimu
mudah saja untkmu
andai saja, cintamu seperti cintaku..

selang waktu berjalan
kau kembali datang
tanyakan keadaanku
ku bilang, "kau tak berhak tanyakan hidupku
membuatku semakin terluka"

Mau??? download aja disini

Interpretasi saya terhadap lagu ini:

ketika anda sudah memutuskan pergi dari kehidupan seseorang, dan anda tahu bahwa kepergian anda menyisakan luka yang entah kapan baru bisa dia obati maka jangan coba kembali jika itu bisa semakin melukainya. Redam ego anda, terbaik untuk anda belum tentu terbaik untuk dia...

2 komentar:

Terimakasih sudah berkunjung dan berkomentar....
Mari saling menginspirasi =)

Back to Top