4

Short Message Service (SMS)


1 hari berapa kali kalian smsan????
saya? emmmm, banyaaaaakkkk ...... http://www.smileycodes.info

based on true story, berdasarkan pengalaman sejak kelas 1 SMA (awal punya HaPe sendiri) saya bisa merangkum 7 hal yg membuat saya ilfeel ketika smsan. Maybe, 7 hal ini bisa jadi referensi dan membuat kalian more thinking about it ketika sedang smsan dg saya atau orang lain tentunya, http://www.smileycodes.info itu adalah:

1. membaca sms yang mengganti kata kamu dengan "u" = you... okelah kalo' maksudnya untuk lebih menghemat pemakaian karakter sms. Tapi secara pribadi, menurut saya itu kurang sopan... kan bisa aja ditulis "km"... lebih easy reading ajaaa lhooo sob... http://www.smileycodes.info

2. membaca sms yang ada tanda serunya (!!!!!), hmmmmm..... kalo' sms bisa menyampaikan bagaimana ekspresi pengirim pesan, pasti di layar HaPe pengirim pesan ke saya yg mengandung unsur tanda seru adalah ini http://www.smileycodes.info
entah saya yg terlalu perasa atau apa, tapi tanda seru menurut saya adalah berarti sedikit kasar dan arogan... Ganti pakek titik-titik (......) aja kale' ya....

3. tidak mendapat balasan sms, padahal sms saya mengandung unsur pertanyaan yang seharusnya dijawab. Hemmm.... ini bisa membuat saya seketika terkena hipertensi (hihihi, agak alay)
makanya, dibalas ya coy.... i'll appreciate... http://www.smileycodes.info

4. sms yang berakhir ngambang,maksudnya??
misal,
x: malem.. lagi ngapain? bla...bla...bla...
y : gak ngapa2in... seharian capek ni di kampus... bla...bla...

eh udah gitu doankkk, habis itu "not responding" wew... itu disebut sms yang ngambang, tidak bermaksud dan tidak berakhir manis... http://www.smileycodes.info

5. Taukah kalian adab ber-sms yang baik dan benar???
hohoho, siapa yang sms duluan tidak seharusnya mengakhiri sms duluan. Itulah yang saya sebut adab ber-Sms..... http://www.smileycodes.info
agak sebel pastinya, dan saya yakin ini perasaan universal... ketika sedang smsan ternyata pihak yang sms duluan malah tidak merespon lagi balasan sms kita. Apalagi kalau sms balasan kita masih mengandung unsur pertanyaan (?)--> back to point 3

6. Saya adalah orang dengan tipe gaya sms yang "menyiratkan sesuatu" bukan "menyuratkan sesuatu". Dan dari referensi yang saya baca, perempuan memang cenderung pada gaya seperti ini. Jadi, untuk para pria berpeka-pekalah kalian dalam membaca maksud dari sms yg dikirimkan perempuan....
Dan saya sedikit mengelus dada tiap kali kata2 yang saya smskan diartikan lain, hemmm... wanita memang ingin dimengerti sob... just keep it deeply...
http://www.smileycodes.info

7. Sms yang mengandung unsur curhat tapi tidak direspon alias not responding.... Hemmmmm,,,, http://www.smileycodes.info
taukah kalian bahwa ketika orang lain memutuskan untuk menceritakan sesuatu kepada kalian, itu berarti bahwa orang tersebut sudah menaruh kepercayaan lebih yang tidak ada salahnya untuk dihargai ....



Yup, tulisan ini memang banyak mengandung unsur subyektifitas.... Tapi, Semoga bermanfaat http://www.smileycodes.info

4 komentar:

  1. Wow, mirip banget sama yang aku rasain... haha... nice post...!

    BalasHapus
  2. Singkatnya, sms-an sama 4l4y kan... :P

    BalasHapus
  3. hah?

    *mencoba mencerna*
    tapi tetep g mudeng ;p

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan berkomentar....
Mari saling menginspirasi =)

Back to Top