2

BISKUAT rasa COKELAT


ketika mulut tidak bisa menyampaikan kata yang diinginkan hati, maka menuliskannya menjadi pilihan saya

ketika sepi mendekat dan tidak ada kawan untuk berbagi, pena dan keyboard akan setia bersama saya

ketika hidup sedang mencoba mengajarkan perputaran rodanya, maka Diary saya akan merekam semuanya baik-baik

ketika apa yang terjadi pada saya terlalu rumit untuk dijelaskan, maka lagi-lagi saya hanya akan menuliskan dengan bahasa saya...

ikhlas membuat saya kuat
sabar membuat saya hebat
dan
tersenyum akan membuat saya lebih baik....

Hidup mengajarkan banyak hal,
dan
menulis membuat banyak hal itu tetap dapat dikenang setiap saat

ketika saya tidak ingin ditemui,maka jangan cari saya
Tapi, temukan saja tulisan2 saya

-----------------------------------------------------------------------


2 komentar:

Terimakasih sudah berkunjung dan berkomentar....
Mari saling menginspirasi =)

Back to Top