apa-apan ini...

milkysmile 120 menit hanya menggerutu, pijat2 kepala yang sudah terasa sangat berat, trus memandangi HaPe yang masih dengan wallpaper bertuliskan "so lonely"

Astaga, aku butuh Milanta. Kemana dia?, hemmm...ternyata masih di meja setelah semalam masuk mulutku 1 tablet. Masih dengan wajah meringis, aku berusaha me-Relax-kan hati dan pikiran yang sudah lama kehilangan konsentrasinya....

aku butuh esKrim, ya... esKrim apapun.
gak harus esKrim pisang seperti yang selalu ku makan bareng sahabatku, oth.

aku butuh cokelat, gak harus cokelat hati bertuliskan namaku, yang penting cokelat.
(teringat puluhan cokelat yang pernah dibeliin ibuk waktu aku dalam masa underpressure

125 menit ini, gruvi-masih mencintaimu bolak-balik muter di playlist winamp yang nempel ditelingaku lewat perantara headset warna pink.milkysmile
aku hampir gila, kehilangan kesadaran, tiba2 melankolis dan kepengen ke kebun strawberry trus foto2 sampai memory camdig overload. milkysmile

benar2 kusut.... butuh pencerahan....
butuh pendinginan seperti setelah melakukan gerakan inti SKJ 2000. Butuh air dingin seperti pasca berjalan di padang pasir...
milkysmile ijinkan aku berteriak..... sekarang!

1 komentar:

  1. pengen tahu reaksiku chi?
    hwahahahahahahahaha....

    emm...
    setelah kupikir2,
    ada perlunya juga kok kita stres ^^

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan berkomentar....
Mari saling menginspirasi =)

Back to Top