0

Mam!


Maammmmmm.....
Setengah 4 sore ini, sedang apa disana? Nonton TV berdua sama Bapak sambil makan kerupuk di toples gede favoritmu? Atau?

Sudah hari ke-27 #30HariMenulisSuatCinta , dan aku baru buat surat cinta buat mami sekarang. Mumumu.. Maaf yaa.. Jangan nangis lho.. Jangan cemburu gara-gara Bapak sama Adek udah aku kirimin surat duluan lho.
Jadi inget dulu Mami pernah ngambek gara-gara cemburu cuma Bapak yang aku sms setelah aku selesai sidang skripsi. Bukan maksud Mam... Hahahaha.
Mumumu lagiii.... :3

Aku baru selesai nonton drama korea 'my love from another star' episode 20 nih Mam.. Rencananya mau ke Jogokaryan, tapi hujan badai gelap banget. Sepertinya akan lebih baik memperpanjang durasi duduk manis diatas kasur sambil terus menulis.

Nanti malam kita telpon2an jam berapa Mam? Tau nggak sih, Tau nggak sih, Tau nggak sih, aku semalem nggak bisa tidur. Bisa tidur sebentar lalu mimpi buruk sampek nangis, huhuhuhu... I wanna go hoooomeeeeee agaiiiiinnnnnnn 
#lho *mbok2en deh ya* :p

Jadi, masih pengen beliin aku sarimbit? Mau aku pakek sama siapa Mammmm... estegeee! T_T
Sudah biarin itu pasangan baju batikku tetap tinggal sama penjualnya, daripada mubadzir mau dikasihin siapa? T_T
"Kasihno pacarmu, nduk..", katamu saat itu.
Lha Pacarku lho masih wajib militer di korea. Pulang-pulang pas aku wisuda tahun 2015 Mam. 
Hahahaha *_*

Dan, aku mau tanya. Itu bagaimana ceritanya sekarang Mami yang lebih agresif tiap lihat ada apa aja bentuk Doraemon? Hm? Tuh kan, jadi dikatain temennya Mami, "Kayak anak kecil ae Bu.." kan.. kan.. kan..
Ingat beberapa minggu lalu waktu Mami beliin aku bantal Doraemon lagi? Hahahaha, ekspresimu terlalu senang untuk kupatahkan dengan berkata 'tidak usah' Mam.. :)

Yasudah, nanti kita ngobrol lagi ya..
Aku lapar Mam. Mau masak dulu. Ceileehhhhh...

P.S. I Love U full, mumumumumu :*

P.S (satu lagi), emmmm... ah nggak jadi, kita ngobrol langsung aja nanti malam ya, Mam :)

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung dan berkomentar....
Mari saling menginspirasi =)

Back to Top