0

Adagio


Hai...
Semenjak proyek #30HariMenulisSuratCinta selesai, aku kembali lagi seperti biasanya, kurang rajin updet blog. Tak lagi tiap hari.
Beberapa hari ini aku punya hobi baru. Jalan-jalan ke soundcloud ^^
Sore ini pun demikian. Nyanyi-nyanyi sambil direkam tapi tak juga punya keberanian ngupload ke akun soundcloudku sendiri. Dan, terdamparlah aku saat jalan-jalan di akun kepunyaan alias Addin Dino Anggalih. Lagu pertama yang aku dengarkan adalah 'could it be' yang ia nyanyikan dengan (sepertinya) pacarnya. Oh My! Kereennnnnnn buwangettttt!
Selanjutnya, lagu kedua yang aku dengarkan adalah 'Mirrors-nya Justin Timberlake' hmmm hmm hmmm, lagu ini sudah 'enak' dari sananya, dinyanyikan mas Dino jadinya gak terlalu bikin hati 'terkruwes-kruwes' , ada kedamaian di sisi lain. #Pret

Dua lagu yang sudah kusebut, masih belum membuatku ingin menulis disini. Lagu ketiga yang aku dengarkan adalah jawabannya. Mengingatkanku pada halaman ke-47 yang masih kubiarkan patah tanpa sambungan. Ya, seharusnya aku bisa menambah beberapa halaman setiap harinya, sehingga impianku menyodorkan draft ke penerbit bukan cuma mimpi. #PretLagi

"Hampir habis dayaku, membuktikan padamu..."

Lagu ketiga yang kupilih untuk kudengarkan, meski tidak utuh bisa dinamakan adagio, tapi.. harmonika pengiringnya itu.... emmm... indah. #BukanPret

"Berbagi takdir kita selalu, kecuali tiap kau jatuh hati.."

Ini link soundcloud-nya Mas Dino (sok kenal), silahkan didengarkan.  Klik!


***

(akan bersambung, kapan-kapan) 





0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung dan berkomentar....
Mari saling menginspirasi =)

Back to Top