2

Surat Cinta untuk Ibu ♥


Eheemm.. Assalamualaikum Ibuuk ♥♥

Tahun ini aku gak bisa pulang di tgl 22 desember. Maaf yaa.. Gak bisa ngasih sesuatu special seperti tahun2 sebelumnya. Serasa ada yang mengganjal.


Selamat hari ibu… Photobucket


Makasih lho udah jadi temen yang selalu dengerin curhatan galau anakmu. Aku maafin deh meskipun curhatan2 itu selalu dibocorin ke Ayah. Weew! milkysmile


Makasih juga udah jadi partner masak yang kompeten banget, sumpah ya.. resep masakan Ibuk selalu Oke punya. Gak bokis, sumpah! :D


Terimakasih untuk hal2 kecil yang selalu Ibuk perhatikan. Sabun ungu misalnya. Hemm, masa’ ya Buk ada yang pernah ngatain aku manja cuma gara2 tau Ibuk selalu care milihin aku sabun warna ungu. Menjudge seseorang hanya dari sepenggal kalimat yg bahkan dia sendiri gak bisa benar mendefinisikannya. Cckkk, sabar Buk.. jangan marah, aku aja gak marah :D


Penasaran tentang asal mula kebiasaan sabun warna ungu? Jadi ceritanya aku emang suka warna ungu, nah dari situ ibu selalu pengen ngasih aku semua hal yang berwarna ungu. Sabun misalnya. Ibu selalu ngetok pintu kamar mandi tiap kali aku terlanjur masuk kamar mandi, “Nduk, sabun ungunya…”

Padahal, aku sendiri sangat baik2 saja meskipun mandi gak pakek sabun warna ungu. Ibu hanya ingin memberikan apa yg terbaik untuk anaknya sesuai definisinya. Jadi, kenapa aku harus menolak? Apa itu hal manja? Be wise yaa :)


Sebenernya ada pertanyaan besar yang selalu pengen aku tanyain ke ibuk. Ibuk punya indra ke-6 yaa? Kok selalu tau aku lagi sedih meskipun aku gak bilang??
Kok tiba2 nelpon di jam2 yang biasanya ibuk gak pernah nelpon cuma nanyain "gak ada apa2 kan?" dan.. waktu2 itu selalu ada sesuatu. Ibuk punya indra ke-6 kan???


Cokelat dan Eskrim. 2 hal yang mungkin juga akan dianggap childish kebanyakan orang kalau mereka tahu Ibuk sering beliin aku tiap aku pulang.
Terimakasih ya Ibuuk :)

Terimakasih dari kecil sudah mengajarkan bagaimana cara terbaik menjadi ibu dan Istri.


Photobucket


Untuk setiap ibu dan anak perempuannya yang kelak menjadi Ibu, selamat hari ibu.. Hari ibu hanya simbol, hormati dan sayangi perempuan setiap hari, jangan hanya di hari ibu :)

2 komentar:

Terimakasih sudah berkunjung dan berkomentar....
Mari saling menginspirasi =)

Back to Top