2

TERIMAKASIH sistem imun

Sistem Imun, seperti mantel yang hakekatnya mencegah air hujan membasahi baju anda, seperti sepatu yang kasarnya mencegah kulit tipis kaki anda terkena pecahan kaca, seperti kulit duri yang melindungi landak dari musuh-musuh dan lingkungan sekitar yang tidak bersahabat..




terimakasih sistem imun,
atas kerjasamanya hingga saya mampu menjalankan pesan Ayah untuk sholat Dhuha setiap pagi meski air di kota Malang begitu dingin yang kapan saja bisa membuat tubuh saya masuk angin jika mandi terlalu pagi...


terimakasih sistem imun,
atas ketegarannya menemani saya ditengah sahabat2 yang sedang terkapar sakit hingga saya bisa tetap KUAT bahkan setia menemani mereka tanpa mengeluh tertular sedikit pun...


terimakasih sistem imun,
atas usahanya untuk membuat saya tetap sehat meski sering terpapar dinginnya hujan serta tidak teraturnya pola makan


terimakasih sistem imun,
atas pengertiannya hingga mampu memahami saya yang selalu tidur tengah malam demi menyelesaikan rangkaian tugas atau hanya membaca buku-buku favorit saya


terimakasih sistem imun,
atas kerjakerasnya mencegah saya melanggar segala janji meski kondisi psikologis tidak seirama dan mencoba mencari alasan untuk menurunkan kondisi fisik hingga akhirnya janji pun teringkari...


terimakasih sistem imun,
atas kesetiaannya mendampingi hari-hari saya yang melelahkan dan penuh dengan virus-virus serta polusi-polusi yang jauh dari kata sehat


terimakasih sistem imun,
atas kebaikannya untuk selalu memaafkan saya yang terkadang acuh pada kesehatan


terimakasih sistem imun,
atas kelelahannya hingga sesekali saya merasa tidak sehat dan memutuskan untuk beristirahat dari segala rutinitas dan mampu mensyukuri nikmat sehat yang tidak tergantikan



terimakasih sistem imun...
terimakasih Pemberi sistem Imun (Allah)

http://www.smileycodes.info
--------------------------------------------------------------------------

2 komentar:

  1. pertamax... :P

    oleh karenanya sepantasnya kita manusia bersyukur kepadanNYA... :)


    THANKS to ALLAH

    BalasHapus
  2. oke unknown...
    mari sama2 bersyukur kepada Allah =)

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan berkomentar....
Mari saling menginspirasi =)

Back to Top