0

tentang Mamed....



Nama asli : Kukuh Hernanto...
panggilan spesial:Mamed

hehehe,salah satu sahabat yang luar biasa paham tentang karakterku. Berawal dari sapaan sepele di kantin 4tahun yang lalu,yah...si mamed dulu naksir temen kosQ,bahkan sempat ada hubungan spesial. Hemmm....bla....bla....bla....
akhirnya kami bersahabat.
(itu yang penting)
^^

banyak cerita, gak cuma saling memperolok satu sama lain, tapi juga saling memarahi...
perjalanan menuju UM-UGM menjadi salah satu bagian istimewa. Ada ZM, kakak yoga, venda, aku sama mamed juga pastinya.....

Dalam kalangan seangkatan waktu SMA, semua dah tau kalo' aku sahabat mamed,begitu juga sebaliknya....

Sangat teringat waktu akhir masa sekolah yang penuh dengan kegitan "Ge-Je" dikelas.
(aku gak 1 kelas sama mamed)
Mamed tahu kalo' waktu itu aku sedang merasa "tidak nyaman" berada dikelas, dia amat paham alasannya... itulah sebabnya,mamed selalu ngajak aku pulang sebelum waktunya, hahahaha... nakal banget!
ato kalo' gak, aku yang maen ke kelas sebelah (kelasnya mamed,ZM,kakak yoga).

Kami bersahabat, apa yang susah aku ceritakan ternyata sudah mampu dibaca oleh mamed, dasar si mamed sial!!!

Kini, meskipun mamed ada disana, dan aku disini.... hufff, Alhamdulillah kami masih komunikasi.
Hiks...hiks.... meskipun sempat agak renggang,akhirnya kami berhasil bersatu lagi. hahahaha, lebay!!!

Makasih mamed, awas aja kalo' gak baca ni tulisan!!!!!!

^^

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung dan berkomentar....
Mari saling menginspirasi =)

Back to Top