0

Untuk laki-laki Pengidola Nasi Goreng Buatanku


Biarkanlah 'sedikit jarak' membuat kita saling merindukan. Akan manis jika kita diberikan kesempatan berbalas pesan sayang.

Hei, laki-laki yang sedang menggaruk-garuk badannya. Katanya sudah mandi? Kok masih garuk-garuk? Kan sudah kubilang, mandi yang bersih. Mandi 3 menit itu ngapain doank? Bahkan ada yang pernah bilang padaku mandi 7 menit saja sudah membuatku melongo tak percaya.

Hei, laki-laki yang tangannya tak berhenti menggangguku. Hmmm... terimakasih untuk ingus yang baru saja kamu oles-oleskan ke kakiku. Okelah, aku tak marah. Aku hanya akan terus mengetik surat ini untukmu.

Sudah hampir petang, lampu rumah kita semestinya sudah dinyalakan. Aku katakan padamu, "Switch on the lamp" , Jawabmu, "Males!" sambil terus melihat acara 'New Family 100' yang dibawakan Tukul. Ya ya ya, awas saja. Aku akan sedikit menggodamu dengan 'pura-pura' tidak menuruti permintaan nasi goreng yang kamu idamkan malam ini. Weeekkk!

Baru saja kamu membuatku tertawa. Bagaimana mungkin kamu menyebut 'zombie' sebagai orang gila. Kamu masih terus bercerita soal sebuah film zombie yang aku sendiri tidak tahu sebenarnya itu apa. Aku masih terus mengetik, menyelesaikan surat ini. Sambil cekikikan mendengarkanmu bercerita.

Sekarang kamu mengataiku , "tidak profesional kalau jerawatan". Errrrr... Ya, ya.. memang sedang ada jerawat besar di pipi kiriku. Tapi jerawat profesional itu macam apa sih, maksudmu? *_*

Lagi, sekarang pembicaraanmu seputar burung. Waktu pulang Rabu lalu, aku cukup terkejut ada hewan peliharaan baru di rumah kita. Sepasang burung Parkit warna Hijau dan Kuning, kemudian burung Jalak warna hitam yang baru siang tadi kamu beli dan bawa pulang. 

Btw, kamu memang suka bicara. Jeda hanya sebentar, kemudian beralih dari satu tema ke tema yang lain. Ceriwis sekali. Sedangkan aku lebih suka mendengarkan ceritamu dan sesekali mencubit-cubit badanmu. Gemas!

Kamu suka sekali merengek memintaku jangan pergi. Aku pun ingin begitu, tapi bagaimana lagi. Biarkanlah 'sedikit jarak' membuat kita saling merindukan. Akan manis jika kita diberikan kesempatan berbalas pesan sayang.

Begini memang cara kita saling mengasihi. Tidak hanya dengan saling menggoda saat bertemu, kita pun seringkali mengucap kata rindu saat lama tak bertemu.

Untuk yang beberapa bulan lagi akan mempunyai SIM dan KTP, adekku


0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung dan berkomentar....
Mari saling menginspirasi =)

Back to Top