0

Mereka memanggilmu, "Us... Us... Us.."


Kriiing kriiing!
Pak Pos Haloo! ^^

Sudah hari ke-4. Dan aku belum juga kenalan sama pak pos. Namanya pak pos ini 'Daus' ya? Dari yang aku simak, di mention yang biasanya pak pos RT, ada yang suka manggil pak pos "Us.. Us.. Us.."  ~ aku manggil gitu juga, boleh?
O ya, panggilanku aslinya Rosi. Tapi beberapa teman manggil Ochie, Ochio, Ochan, Mochi, bahkan Vetti. Hmmm.. Untuk yg Vetti ini karena 'katanya' aku mirip Vetti Vera. Tapi aku enggak merasa mirip dia, sungguh! (Sekilas info ya, us..) 

*kita duduk dulu yuk, aku buatin teh? atau kopi? atau yang lain? sinii.. sinii..*

Jadi aku mau cerita. Begini lhooo, begini...
Aku baru sadar kemarin, bahwa blogku masih enggak bisa di copy-paste. Padahal kan, padahal, nanti gimana kalau Pak Pos 'us' memilih suratku untuk dimasukin ke sini *agak Ge-er, nggak papa yaaa, semoga juga nggak mama* ^^

Lalu, aku 'ublek-ublek' lah kode html di blogku. Hmmmm... berhubung aku sudah lupa dikarenakan rajin ngedii-ngedit tampilan blog ini sekitar 4 tahun lalu, aku pun bertanya pada google.
us tahu nggak aku pakai kata kunci apa? "cara menghilangkan script blog anti copas" ~ jadilah aku berselancar dari blog satu ke yang lain. Hasilnya? gatot!
Dari siang waktu masih di kantor, sampai menjelang magrib, aku masih khusyu' ublek-ublek kode html yang dimaksud. Hasilnya? (masih) gatot!
Akhirnya, yasudah lah ya. Aku coba ganti template blog. Wohoo! dan bisa. Sukses! Tapi, emmm emmm... aku sedih, Sudah 'terlanjur sayang' sama template blog yang lama. Maklum ya us, aku ini kalau sudah terlanjur sayang dan hal itupun memang pantas dipertahanin ya bakalan aku pertahanin, gak mau ganti-ganti. #lho #ngelindur

Lalu, aku download lagi template blog yang sama dengan punyaku, edit sana-sini, dan Hap! Blogku kembaliiiiiii samaaaaaa persisssssss, hanya sekarang sudah bisa bebas 'klik kanan' atau mau di copas untuk kepentingan #30HariMenulisSuratCinta ^^

Beginilah us, cerita yang pengen aku sampaikan lewat surat pertamaku buatmu (emang bakalan ada yang kedua? ketiga? keempat?) hihihi
Kebetulan juga, Hari ke-4 kan ditujukan untuk selebtwet ya? Emmmm... sesungguhnya, aku 'kurang paham' definisi selebtwet :(
Apa aku harus googling definisi selebtwet juga? :(
Apapun itu, aku putuskan, Hari ke-4 ini suratku adalah untuk Us yang 'katanya' berambut kribo. bener nggak? *hasil stalking* bhihihihihik...

Demikian.
Terimakasih sudah jadi pak pos untuk surat-suratku. Jadi, kita sudah kenalan kan? Yeyeyeye...
sampai bersua lagi, kapan-kapan ^^

Dariku untuk

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung dan berkomentar....
Mari saling menginspirasi =)

Back to Top